Sabtu, 28 Juli 2012

Ngumpul Bareng yuk!!!


“ Hari Kamis kita buka bareng yah sama anak-anak yah “, kata teman SD
“ Woi! Hari Jumat kumpul yuk, sama anak-anak sekalian aja buka bareng yuk” , teman SMP telpon
“ Jangan lupa yah Sabtu kita reuni sambil buka bareng aja yah.” BBM teman SMA

Moment bulan Puasa memang selalu jadi moment buat kumpul-kumpul bareng teman-teman kita. Mulai dari teman skrg bahkan sampai teman jaman sekolah dulu. Jadwal buka bareng sampai penuh, bahkan sampai-sampai kita bingung sendiri hari ini buka bareng teman apa. Kita selalu bersemangat untuk menentukan tanggal buat kumpul bareng, kita sampai ga sabar menunggu hari – H. bahkan sebelum kumpul kita sudah langsung ngebahas peristiwa-peristiwa jaman sekolah dulu.

Obrolan terhenti sampai salah satu dari kita bertanya “ Mau kumpul dimana nih? Ada ide?” Soalnya banyak hal yang jadi pertimbangan buat menentukan tempat kumpul. Harus mudah diakses, tempat nyaman, luas, makanan variatif (kalau-kalau ada yang ga suka makanan tertentu), dan tentu harga WAJIB ramah dikantong donk... Oh iya satu lagi yang ga boleh ketinggalan, tempatnya harus punya spot yang oke buat foto bareng. Kapan lagi coba bisa kumpul jadi wajib harus kudu foto bareng donk (buat dipasang juga mulai dari profile picture BB, Facebook, Twitter, Koprol, semuanya deh).

Kalau kamu-kamu setuju butuh tempat seperti itu, ga usah bingung alias bimbang, langsung aja bilang “ Di The Kiosk Aja yuk!” Kamu bisa pilih mulai dari kiosk Setiabudhi, Dago, Braga, Ciwalk sampai Baltos yang paling terbaru.  Ada yang mau ditanyakan? Silahkan Hubungi kami.^^

The Kiosk Setiabudhi
Jl. Dr. Setiabudhi No. 46 lt. 2 – Telp. 022 203.4600
The Kiosk Pasar Dago
Jl. Ir H. Djuanda No. 48 – Telp. 022 4265.123
The Kiosk Coffee Bar (Braga)
Braga City walk Jl. Braga No. 99-101 – Telp. 022 844.68.200
The Kiosk Ciwalk
Cihampelas Walk Broadway Sl-32 – Telp 022 206.1158
The Kiosk Highland Market (Baltos)
Balubur Town Square lt. 3 – Telp. 022 844.68.856

4 komentar:

  1. Lotek di The Kiosk H. Djuanda JOROK.

    Tadi siang sy beli bungkus lotek di the Kiosk Dago. Saya pesan terus ke cashier. Begitu balik badan saya lihat yg bikin lotek lagi coel bumbu kacang yg di ulegan terus langsung jarinya masuk ke mulut sampe 2X
    JOROK BANGET. HUEK

    BalasHapus
  2. Jadikan KIOS ONLINE ANDA lebih efektif untuk menjual secara Online..... pilih desain BLOG/WEB yang cocok di http://kios-web.blogspot.com atau di http://blogger-gombong.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Travel to Bali is very good to booking from Bali Hotels Accommodation. You will find something natural around the island. Exploring the island of Bali, and Best deal of indonesia bali hotels and Bali Luxury Hotels. Check also special deals on Bali Resorts in Kuta Bali Hotels, Seminyak Hotels, Legian Hotels , Nusa Lembongan Hotels,
    Nusa Dua Hotels ,and Sanur Hotels. , Ubud Hotels.Or if you want to get holiday in Phuket, you can book from Phuket Hotels , Patong Hotels , Bandung Hotels booking online,and Istanbul Hotels Turkey for Istanbul Turkey Online reservation.. Thank You.

    BalasHapus
  4. the kiosk websitenya apa ya? Biar enak kalau nyari-nyari infonya
    cabangnya udah banyak, websitenya buatin dong

    BalasHapus